Powered By Blogger

Selasa, 29 November 2011

Claxiiiverest

calxiiiverest tuh nama kelas gua. artinya gua lupa.di kelas gua ada 22 anak. sifatnya bevariasi dari yang kalem banget sampe yang ribut abiss. nah sekarang gua bakal ngenalin ke lo satu per satu temen temen gua

adam primarizki :
ni orangnya tinggi, putih, dan ni orang tuh iseng bangett. dia paling sering ngisengin darys ama si masha. dia lumayan pinter, bisa dibilang lebih pinter daripada gua. dia adalah seorang gamer. dia main banyak game seperti cs, dan DOTA. dia guru gua main DOTA. berkat dia gua jadi lumayan bisa main dota.
adinda alnur :
ni orang terpinter di kelas gua. dan...... no comment
amaya sheila M.P:
ni orangnya perhitungan abisss. gua ngilangin pulpen sarasa dia yanga harganya 15000 yang tadinya dia udah ikhlasin malah diatgih lagi. dia suka banget ama angak 3. kalo ada yang nyebut tiga pasti dia bilang "TIGA!!!!". apa bagusnya angka 3 coba?
Andhoko gandung H.T :
ni orang tinggi. dulu diaa rambutnya kayak superman, tapi sekarang rambutnya udah jadi keren. dia punya soulmate di reguler, namanya rafi. dia juga main dota dan setiap main paakenya kaldr
Andi N. Fadillah :
ni orang adalah orang berkerudung yang palsu. pake kerudung cuma di sekolah. kalo jalan lepassss. kalo mandi lepassss, eh, yaiyalah. dia orangnya baik, dan penggemar one direction. padahal gantengan gua daripada cowok2 di sana
Ayun K.E :
ni orang berkacamata, bertubuh tinggi, dan dia kurus.gara2 gua, ni orang jadisuka stand up comedynya raditya dika, apalagi bagi pas cewe ngomong"apa?". mengaku kembaran dari amaya dan ola .
Bagus ramasha amangku :
ni orang adalah salah satu orang yang selalu ribut di kelas dan salah satu orang yang suka jailin darys.
darys Imandar :
ni adalh orang terpolos di dunia. karena kepolosanya menghasilkan beberapa sifat, yaitu baik, mudah terpengaruh, sering dijailin, dan...... KOCAK ABISSS
Davira R.C :
Ni orang juga sangat pintar tapi ddia lemot tapi sekali masuk gak bisa keluar lagi dahhh pokoknya
Dhimas Andianto :
ni orang adalah orang yang punya selera humor paling tinggi disini. tapi ketawanya sangatlah berlebihan sekali
Ghina alika :
no comment. susah gua ngasih deskripsi tentang dia karena dia orangnya diemmm
Gladiola A.P :
ni orang gelo dah pokoknya. stadiumnya udah tingkat 10 men. parah banget kan. harus segera dilarikan ke rumah sakit. orang yg sangat jijian
Irfan Krsnadi :
diem, kocak, jago fisika, dan gak ada lagi
Isni nur sadrina:
seru abisss dan gilaaa ni orang
lyonidhia :
ciri2nya kalo lagi mood dia pokonya bbman mulu
M. farras G :
kecil, teman senasib gua. jago fisika, ngakunya gak pernah nyontek tapi...
M. Reza Firmansyah :
orang ter gak jelas di kelas. sering ngetweet yang gak penting dan gak pinter ngelessss
Muthia alya :
tidk bisa disekripsikan, hanya ada satu cirinya, diem
Nurul Izzah :
soulmatenya yang diatas
Sahnaz nur firdausi :
ni orang pokoknya gila dah, dan sangar
Talitha zada gofara :
naruto lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar